Xiaomi Redmi Note 7 Akan Diluncurkan Tanggal 10 Januari

Xiaomi Redmi 2019 saat acara launching Xiaomi akan menjadi tuan rumah pada 10 Januari, di Beijing, di mana smartphone xiaomi Redmi baru diharapkan, dengan spekulasi bahwa Redmi 7 dan Redmi Note 7 akan segera diluncurkan .

Xiaomi Redmi Note 7 Akan Diluncurkan Tanggal 10 Januari
Image Source : TENAA Website China

Sebelumnya para dewan eksekutif Xiaomi mengkonfirmasi bahwa seri dari Redmi sekarang akan menjadi merek tersendiri, yang dimaksudkan untuk menawarkan lebih banyak ponsel budget rendah yang berfokus pada spesifikasi, sementara ponsel bermerek Mi akan menawarkan lebih banyak fitur ponsel kelas atas.

Baca Juga :

Perangkat baru dari ponsel ini telah terlihat di TENAA, yang memiliki opsi warna gradien, mirip dengan yang dibagikan oleh Xiaomi.

Spekulasi ini akan menjadi Redmi Note 7, yang bisa memiliki pilihan yang lebih berwarna dengan warna gradien pink dan ungu pada bagian belakang.

Menurut dalam daftar TENAA, nomor model M1901F7C memiliki dimensi ukuran sebagai berikut 159,21 × 75,21 × 8,1 mm dan layar Full HD + 6,3 inci ditambah dengan baterai 3900 mAh.

Redmi Pro 2 juga diharapkan dapat diluncurkan pada 10 Januari, yang hadir dengan kamera belakang 48MP.

Sebelumnya, Presiden Xiaomi, Lin Bin telah membagikan gambar di Weibo, menunjukan kamera belakang 48MP yang terlihat bahwa ponsel ini adalah Redmi Pro 2.

Situs web Xiaomi siap untuk perangkat Redmi yang akan datang, dan berdasarkan desain, yang ini juga mengisyaratkan kamera belakang 48MP.

Sebelumnya pun ponsel xiaomi Redmi 7 terlihat di situs web TENAA Cina.

Menurut dalam daftar TENAA, ada nomor model lain seperti M1901F7E dengan dimensi ukuran yang sama, yang memiliki layar 6,3 inci serta baterai 3900mAH.

Nomor model lain dari Xiaomi yang telah disertifikasi adalah M1901F9T dengan dimensi lebih kecil di 147,76 × 71,89 × 7,8 mm. Yang ini memiliki layar 5,84 inci dan baterai 2900 mAh.

Ini kemungkinan bakal jadi handphone Redmi 7, mengingat layar yang lebih kecil.

Model Redmi Note 7 ini juga memiliki kamera dual di belakang berdasarkan gambar pada TENAA.

Varian lain yang lebih berwarna dari ponsel ini yang terdaftar di TENAA, yang memiliki desain back gradient juga,

meskipun yang ini memiliki logo Mi dan bukan logo Redmi by Xiaomi yang terlihat pada model yang lebih besar.

Untuk saat ini, tidak jelas, apakah varian kamera 48MP akan disebut Redmi Pro 2 atau Redmi Note 7 dari Xiaomi.

Branding perusahaan telah menunjukkan bahwa judul Pro sekarang umum di semua varian,

yang berarti Redmi Note 7 akan memiliki varian Pro juga.

Xiaomi telah membuka reservasi untuk smartphone Redmi mendatang di situs China.

Redmi Pro 2 atau Redmi Note 7 akan menjadi perangkat Redmi pertama dari Xiaomi yang menggunakan setingan kamera tersebut.