Xiaomi Akan Menampilkan 2 Ponsel Cerdas Baru Bulan Ini

Xiaomi Akan Menampilkan 2 Ponsel Cerdas Baru Bulan Ini.Xiaomi dilaporkan menyiapkan dua model ponsel pintar yang siap diluncurkan bulan ini.

Rencananya, kedua smartphone akan diperkenalkan pada acara yang digelar pada 15 Oktober 2018.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (8/10/2018), salah satu smartphone yang siap diluncurkan adalah Mi Mix 3. Kehadiran smartphone ini sendiri sebenarnya diungkapkan oleh bos Xiaomi Lei Jun Agustus lalu.

Sementara itu, perangkat lain yang juga diungkapkan untuk diluncurkan pada acara ini adalah Xiaomi Mi Note 4. Sebelumnya, kebocoran di internet mengatakan bahwa perangkat itu akan diberi nama Xiaomi Lex.

Tapi setelah ditelusuri, Lex adalah kode nama untuk Mi Note 4. Seperti namanya, smartphone ini adalah penerus Mi Note 3 yang diluncurkan pada September 2017.

Hingga saat ini, tidak banyak informasi yang terungkap dari smartphone ini, tetapi menurut poster yang didistribusikan beberapa waktu lalu, smartphone ini akan memiliki tombol khusus untuk kecerdasan buatan.

Kemungkinan lain yang akan diusung smartphone adalah bodi perangkat yang muncul dengan gradasi warna seperti model-model anyar lainnya. Ini diketahui dari poster yang telah didistribusikan beberapa waktu lalu.

Untuk Xiaomi Mi Mix 3 sendiri, informasi tentang perangkat ini sudah beredar di internet sejak beberapa bulan lalu. Salah satu yang cukup menonjol adalah teknologi kamera selfie pop-up.

Berita ini dikenal dari gambar render yang muncul pada bulan Agustus 2018. Meskipun belum dapat dipastikan, penggunaan kamera pop-up ini telah diadopsi oleh Vivo Nex dan Oppo Find X.

 Xiaomi Mi Mix Spesifikasi 3

Dari berbagai bocoran yang sudah ada saat ini, Xiaomi Mi Mix 3 tidak akan memiliki bezel di bagian bawah layar smartphone seperti seri Mi Mix sebelumnya.

Oleh karena itu, kemungkinan Xiaomi Mi Mix 3 akan mengadopsi pendekatan kamera depan yang dapat ditarik dari Vivo Nex dan Oppo Find X, untuk menyingkirkan batas bawah seperti pada Mi Mix 2S.

Dalam hal spesifikasi, Xiaomi Mi Mix 3 dilaporkan hadir dengan layar 6,4 inci dengan resolusi 1080×2160 piksel dan beroperasi dengan Android 8.0 (Oreo).

Sejumlah bocoran disebutkan, Mi Mix 3 akan ditenagai oleh prosesor octa-core dan RAM 6GB. Untuk mendukung kinerja, smartphone ini menggunakan baterai 4000mAh.

Untuk kemampuan fotografi

Untuk kemampuan fotografi, Xiaomi Mi Mix 3 akan menggunakan kamera 12MP sensor dengan teknologi Exmor-RS CMOS.

Dengan sensor yang digunakan, kamera smartphone mampu mendukung resolusi hingga 4000 x 3000 piksel.

Sementara pada kamera depan, Xiaomi masih menggunakan sensor Exmor-RS CMOS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.