VIRAL Remaja Di Pangandaran Coba Lompat Dari Menara !

VIRAL Remaja Di Pangandaran Coba

Remaja Pangandaran – Warga dan turis terkejut oleh upaya putus asa oleh seorang remaja wanita yang masih muda. Pelaku tampak ingin melompat dari menara setinggi sekitar 30 meter di blok Pamamanan di pantai barat Pangandaran, Jumat 10/12 sore.

Diduga remaja AF 15 tahun dari warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, mengalami depresi karena masalah keluarga.

Orang tuanya dilaporkan telah berpisah. Saat ini AF tinggal bersama ibu dan ayah tirinya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pangandaran. Sementara ayah kandungnya pergi ke Sulawesi.

Dikatakan bahwa karena kedua orang tua bercerai, AF mengalami tekanan batin dan depresi untuk ingin mengakhiri kehidupnya dengan memanjat menara.

Untungnya ada orang yang melihat AF di atas menara sambil menangis. Lalu warga melapor ke Satuan Tugas Lembur dan Balawista.

Tidak lama setelah itu, Anggota Dari Satuan Lembur dan Balawista datang ke lokasi dan membujuk AF untuk Berhenti melakukan tindakan putus asa tersebut.

Beruntungnya, dengan adanya anggota Balawista berhasil menangkap AF dari belakang dan menggagalkan usaha nekat tersebut.

Kemudian seorang anggota Polisi dari Kantor Polisi Pangandaran mencoba menenangkan AF dan membawanya ke Puskesmas Pangandaran dengan menggunakan kendaraan polisi untuk dilakukan perawatan.

Kapolda Pangandaran Kompol Suyadi membenarkan upaya nekatnya yang dilakukan oleh AF.

“Sekarang sudah bangun dan dibawa ke Polres Pangandaran untuk dikirim kembali ke orang tuanya di Sidomulyo. Tapi sampai sekarang Remaja inisial AF ini belum kembali ke rumahnya,” kata Suyadi.

Source : WF