Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga, Melaney Ricardo Jadi Ngerasa Takut

Vicky Prasetyo menciduk Angel Lelga dengan aktor pendatang baru Fiki Alman di dalam suatu ruangan. Insiden itu kemudian membuat heboh karena Angel Lelga dan Fiki Alman dituduh melakukan perzinahan.

Bahkan, hingga kini ia dan Angel Lelga masih suami dan istri. Meskipun sekarang Vicky dan Angel sedang dalam proses perceraian. Keduanya tidak lagi tinggal satu atap.

Begitu panas, berita ini juga sampai ke telinga para selebritas. Misalnya, Melaney Richardo. Presenter yang pernah memiliki program dengan Vicky Prasetyo mengatakan dia terkejut.

“Ketika kamu mendengar itu, ‘Wow, ini luar biasa!’ Karena mungkin kita hanya menilai dari luar, tetapi ketika sesuatu terjadi seperti itu.

Meski mungkin jika dilihat, ya, namanya adalah pasangan, mungkin berpikir itu masih dalam bahtera rumahtangga

Melihat pasangan lain pasti ada perasaan cemburu. Sungguh menakutkan, Anda lihat apa yang terjadi kemarin, “kata Melaney Ricardo

Tidak hanya terkejut. Masalah pengrebekan ini Melaney mengaku takut akan dampak lebih lanjut yang mungkin disebabkan oleh video tersebut. Misalnya, pengerebekan sewenang-wenang atau biasa disebut sebagai penganiayaan.

“Bagi saya, hal itu bisa jd adalah contoh bagi orang lain. Bagi saya, ini, pendapat pribadi saya, saya takut. Mengkhawatirkan hal-hal seperti itu jika ditayangkan lagi tanpa disaring dan tanpa dicounter.

Apakah ini diperbolehkan di Indonesia atau tidak? Ketakutan bahwa orang lain melakukan razia sebaik mungkin, “jelasnya.

“Karena sejauh yang saya tahu polisi hanya ingin ngegerebek rumah, yang mungkin telah dicurigai, tidak bisa main masuk begitu saja. Meskipun suami dan istri memiliki bisnis apa pun juga.

akan tetapi saya hanya takut pada orang lain yang tidak dengan kapasitas kedewasaan yang sama, ‘Ah, besok jika kamu terlihat seperti itu, jika aku tidak menyukainya, aku hanya akan bermain biskuit!’ “Takut waspada,” tambahnya.

Source : LT6