Update Software Samsung Galaxy J6 : Apa Saja Yang Baru ?

Samsung Galaxy J6 kini mendapatkan Update Software yang menambahkan sejumlah fitur penting baru, termasuk fungsi “selfie for auto brightness”, dual VoLTE, dan AR Emojis.

Samsung Galaxy J6 kini mendapatkan Update Software baru yang menambahkan sejumlah fitur penting baru, termasuk fungsi "selfie for auto brightness", dual VoLTE, dan AR Emojis.
Samsung Galaxy J6

Update Software berukuran 286 MB dan dapat dipasang melalui cloud.

Baca Juga :

Pertama kali dilaporkan oleh SamMobile, Samsung Galaxy J6 telah menerima Update Software baru yang memperkenalkan banyak fitur baru. Tetapi yang paling penting adalah fitur “selfie for auto brightness”.

Dengan Update Software terkini, Samsung Galaxy J6 akan menggunakan kamera selfie-nya untuk mengaktifkan kecerahan otomatis pada perangkat.

Ingat, ‘ambient sensor’ telah hilang dari Galaxy J6, karena itu, pengguna tidak punya pilihan selain menyesuaikan kecerahan secara manual di ponsel mereka.

Seiring dengan fitur kecerahan otomatis, Update Software juga menghadirkan fitur ganda VoLTE dan AR Emojis. Plus, Galaxy J6 juga mendapatkan patch keamanan Desember 2018.

Perlu diingat bahwa Galaxy J6 bukanlah satu-satunya ponsel cerdas yang memiliki selfie untuk fitur kecerahan otomatis melalui Update Software . Bulan lalu, Galaxy J8 juga mendapat Update firmware serupa.

Baca Juga :

SamMobile juga mengklaim bahwa Update Software ini juga tersedia untuk Galaxy On6, yang serupa dengan Galaxy J6.

Perbedaannya adalah bahwa Galaxy On6 dimaksudkan untuk pasar online, sedangkan Galaxy J6 ditargetkan untuk pasar offline.

Smartphone mid-range ini memiliki layar HD 5,6 inci, prosesor Exynos 7870 octa-core, 3GB / 4GB RAM, penyimpanan 32GB / 64GB, dukungan microSD, kamera utama 13MP, kamera selfie 8MP, dan baterai 3000 mAh.

Galaxy J6 saat ini dijual dengan harga sekitaran Rp.2.710.487.

Comments are closed.