Tips Mengendalikan Bisnis Anda Seperti Melawan Sebuah Pisau

Tips Mengendalikan Bisnis Anda Seperti Melawan Sebuah Pisau

Tips Mengendalikan Bisnis Anda Seperti Melawan Sebuah Pisau – Memulai sebuah perusahaan bagi banyak pengusaha muda menganggap hal itu terasa seperti sebuah petualangan yang liar. Hal itu juga masih berlaku untuk saya.

Petualangan adalah bagian dari sensasi, tetapi kadang-kadang bisa terasa sangat tidak stabil dan tidak terkendali karena Kurangnya konsistensi dari klien, pelanggan, masalah manajemen dan pastinya lebih banyak berkontribusi dalam perjuangan mengembangkan perusahaan.

Perkelahian dengan sebuah pisau mungkin terasa sangat mirip dengan memulai sebuah bisnis.
Dalam pengalaman kewirausahaan harian Anda, orang-orang mendatangi Anda dengan jutaan ancaman yang berbeda tetapi terdapat juga ide, saran, dan arahan untuk masa depan bisnis Anda.

Mereka sering keluar dari topik dan kadang-kadang dengan intensitas lebih dari yang diperlukan oleh anda.

Untuk menjadi pengusaha yang sukses, Anda perlu memahami bagaimana cara mendengar ide, bagaimana cara melawan balik ide dan kemudian bagaimana membangun sebuah kontrol.

Langkah-langkah untuk menciptakan kontrol dalam situasi apa pun bisa serupa dengan langkah-langkah yang digunakan dalam menanggapi perkelahian dengan menggunakan pisau. Anda juga dapat belajar untuk mengambil dan membangun kendali.

Berikut beberapa Point Yang perlu sekali anda pelajari

Point Ke 1: Membela dan merespons.

Ketika anda didekati dengan cara yang mengancam atau merupakan serangan yang terlihat sangat jelas, Tugas pertama Anda adalah untuk memblokir ancaman langsung tersebut.

Dalam pertarungan pisau,fisik,memasang lengan / kuda-kuda untuk memperlambat pukulan.

Dalam bisnis,juga hal tersebut mungkin akan mengarah ke dalam konflik dan mengatasi topik masalah tersebut secara langsung.

Jangan pernah menghindar dan tunggu, bicarakan topik masalah tersebut segera.

Dalam bisnis, serangan balik Anda kepada ancaman mungkin tidak perlu begitu agresif.

Ini bisa sesederhana menyiapkan tim Anda untuk memastikan Anda siap untuk melangkah ke langkah berikutnya secara hukum, dari perspektif PR atau mendapatkan jumlah staf pendukung yang tepat.

Point Ke 2: Kurangi Ancaman Bisnis Lebih Lanjut.

Dalam bisnis, ini berarti mencari tahu bagaimana mengurangi Seberapa parah ancaman atau menghapus ancaman terhadap perusahaan anda sepenuhnya.

Ini adalah sesuatu yang sering kita lihat di film-film Hollywood atau acara TV seperti Billions, di mana orang-orang bisnis memiliki informan, berpotensi melakukan tindakan kriminal, dll. Saya tidak bermaksud demikian.

Yang saya maksudkan adalah terus berjuang melawan ancaman itu. Jangan berhenti pada tanggapan balasan pertama Anda. Ini mungkin tidak berfungsi. Sebaliknya, berkomitmen untuk berjuang untuk mengendalikan situasi. Ini berarti Anda terus meminta uang kepada investor, Anda melempar jurnalis lain, Anda mencoba taktik penjualan baru. Anda tidak menunggu untuk melihat apakah ancaman tersebut melumpuhkan, Anda mengurangi ancaman secara konsisten dan agresif. Jadi itu tidak melumpuhkan Anda.

Point ke 3: Lumpuhkan dan buat kontrol Anda sendiri.

Point terakhir adalah tentang kontrol aktif. Dalam bisnis, ini berarti mengambil kembali momen Anda. Ancaman hanya seberat tingkat yang Anda biarkan dan hanya berdampak pada bisnis Anda.

Anda tidak harus menjadi korban dari ancaman tersebut. Anda dapat menggunakan ancaman tersebut untuk memungkinkan Anda mendapatkan kontrol, wawasan, dan posisi baru yang berharga.

Netralisasi ancaman dan ambil keuntungan taktis dalam satu langkah anda dengan penuh perhitungan.

Seringkali hal ini terasa seperti berada di dunia orang lain dan bisnis mereka menavigasi dunia tesebut pikirkan bahwa ini adalah pertarungan anda dalam bisnis anda dan Anda memiliki kendali terhadap hal itu.