Sesudah Kadita, Mobile Legends Akan Rilis Lagi Hero Asal Myanmar Minsitthar!

Sesudah Kadita, Mobile Legends Akan Rilis Lagi Hero Asal Myanmar Minsitthar!.Yang tahu semua game moile bahwa sebelumnya Mobile Legends telah resmi merilis hero Kadita, meskipun itu hanya di Advancer Server. Tetapi, dengan begitu bisa dipastikan bahwa hero yang mengadaptasi budaya Indonesia ini akan hadir di Mobile Legends Secepatnya.

Nah ada kabar baik buat para Gamers ML dimana Moonton juga merilis hero lagi, akan tetapi hero ini berasal dari Myanmar. Hero yang memiliki nama Minsitthar – Corageous Warrior ini memiliki role Fighter dengan Specialty Initiator/Crowd Control. Meskipun sudah tahu sosok hero yang bersenjatakan tombak dan perisai ini, untuk saat ini skill set yang dimilikinya belum diketahui.

Sebetulnya Moonton memang sudah membuat survey tentang pahlawan dari Myanmmar, akan tetapi baru baru ini terealisainya. Selain itu juga, Moonton juga akan menghadirkan hero asal Malaysia. Hal tersebut diketahui di fanspage Mobile Legends Asal Malaysia.

Untuk harga dan kapan hero ini rilis di Advancer Server belum diberitahukan dan diketahui. Akan tetapi biasanya hero bertype Fighter kebanyakan akan memiliki harga 32.000 BP atau 599 diamonds.

Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dibuat oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada awal tahun 2016 dan dapat dengan mudah di download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan digandrungi di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memainkan dan memlilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter pahlawan-pahlawan mereka.

About Amir MS