Rizieq Shihab Diperiksa Polisi Arab Saudi

Rizieq Shihab Diperiksa Polisi Arab Saudi Ini Masalah Datang Dari Operasi ‘Intelijen Hitam’ Negeri Kita .

Sebelumnya, itu dibicarakan, yang menjadi berita dari Imam Besar FPI yang ditangkap oleh Polisi Arab Saudi.

Penelusuran Kementerian Luar Negeri,

Kediaman Rizieq Shihab di Mekah dikunjungi oleh polisi pada Senin (5/11/18) sekitar pukul 8 pagi waktu setempat.

Di rumahnya, Rizieq Shihab melakukan pemeriksaan singkat oleh polisi Arab saudi.

Kemudian pada sore hari, pukul 16.00, Rizieq dibawa ke kantor polisi oleh polisi Mekkah dan badan intelijen umum Saudi, Mabahis ‘Ammah, dan ditahan selama proses penyidikan dan penyelidikan.

Setelah itu, Rizieq Shihab diserahkan ke Kepolisian Sektor Mansyuriah Kota Mekah pada hari berikutnya (6/11/18) pukul 16.00.

Pada malam hari pukul 8 malam, Rizieq Shihab dibebaskan dari tahanan polisi didampingi staf Konsulat Indonesia. Dia dibebaskan dengan jaminan.

Tampak HRS dan peziarah di Arab Saudi yang diketahui menjadi WNI yang berada di tengah-tengah ziarah Umroh di Mekkah.

HRS melaporkan bahwa kondisinya baik-baik saja selama di Mekah dan tidak ada masalah dengan otoritas keamanan Arab Saudi.

“Jadi kamu tidak perlu khawatir, kamu tidak perlu takut. Tidak ada apa-apa di sini, pemerintah di sini baik, petugas di sini baik – baik, mabah di sini baik – baik, emir di sini juga baik – baik,” Rizieq Shihab mengatakan dalam sebuah video.

Menurut Rizieq Sihab, ada pihak-pihak yang sengaja meluncurkan intrik politik dengan menempatkan bendera hitam yang menurut pasukan keamanan Saudi merujuk pada gerakan ekstrimis di halaman belakang Rumah nya.

“Terus terang pemerintah Saudi memperlakukan kami dengan baik, yah, tidak ada masalah. Ini semua masalah yang datang bukan dari pemerintah Saudi, dari negara kami yang memberi masukan dalam operasi ‘intelijen hitam’ yang ingin menghancurkan kita,” Kata Rizieq.

Source : RADAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.