REKOR TANPA KEMENANGAN Valentino Rossi BERHARAP ADA REAKSI DARI YAMAHA

REKOR TANPA KEMENANGAN Valentino Rossi BERHARAP ADA REAKSI DARI YAMAHA.Valentino Rossi berharap  rekor tanpa kemenangan terpanjang buat yamaha di Moto GP akan memicu reaksi cepat dari yamaha  bahwa perlu adanya reaksi dan perbaikan yang nyata dari pabrikan.Aragon sepertinya jadi petaka buat Rossi karena tak mampu finish di posisi podium,hanya 10 besar saja .

REKOR TANPA KEMENANGAN Valentino Rossi BERHARAP ADA REAKSI DARI YAMAHA

Bahkan Rossi harus strat di posisi belakang.Derita yamaha tak sampai di situ,para pembalap satelit juga tidak mampi bersaing baik Johan zarcho dan Hafizh Syahrin masing masing hanya mampu finish di posisi 14 dan 18.

Ditanya soal terciptanya sejarah 23 race tanpa kemenangan buat Yamaha,Rossi pun akhirnya menjawab “Saya harap  penting bagi yamaha untuk bereaksi cepat,mungkin beberapa orang tpo melihat itu ,dan bertanya ,mengapa ? ucap Rossi”

Rossi merasa sedikit perbaikan saat sesi warm-up jelang race berlangsung ,meskipun ini belum di katajan sempurna .Terakhir kali Rossi merasakan yamaha membuat kemajuan yang segnifikan dengan M1 miliknya itu terjadi pada 2015 lalu.

“Kami mencoba perubahan besar pada motor ,dan saya merasa  jauh lebih baik saat warm up.Pada akhirnya ,balapan itu tidak terlalu buruk bagi saya .Saya memulai sangat jauh di belakang tetapi saya konstan saat balapan dan mampu finish di posisi 10 besar ,padahal sebelumnya saya tak yakin.Ini menandakan  kalau kita punya potensi ,kami berharap bisa berkembang “papar The Doctor”.

“Kami membuat kemajuan yang segnifikan dengan M1 itu terjadi ketika tes di Aragon 2015 lalu,ini adalah terakhir kalinya ,saat itu masih dengan  Bridgestone .kami juga sempat jalani test sebelum balapan di Assean pada juni musim lalu ,kemudian di Assean saya berhasil menang.tambahnya

 

About Amir MS