Ratusan Ibu Menyatakan Dukungan kepada Prabowo – Sandiaga

Ratusan ibu yang tergabung dalam “Wanita Prabowo” menyatakan dukungan mereka untuk pasangan calon presiden-wakil presiden nomor 02, Prabowo dan Sandiaga Uno pada pemilihan presiden 2019.

Deklarasi ini diadakan di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi  di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam (12/10).

Ditemani dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, deklarasi diikuti oleh ratusan ibu-ibu berpakaian putih dan berkerudung coklat, yang menyanyikan lagu kebangsaan.

Ketua Umum Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, M Taufik, mengatakan acara ini untuk memperkuat tekad untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga.

“Deklarasi ini diadakan untuk memperkuat tekad kami untuk memenangkan Pak Prabowo dan Sandiaga Uno,” kata Taufik.

Dia juga menghargai dukungan para wanita datang untuk menyatakan diri mendukung Prabowo-Sandiaga. “Dukungan para ibu dalam pemilihan presiden 2019 sangat penting mengingat jumlahnya juga sangat besar,” katanya.

Taufik juga menyediakan pasokan untuk para ibu yang berasal dari berbagai daerah.

Ia mengatakan, Prabowo Subianto adalah orang yang cerdas sehingga Ketua Partai Gerindra bisa memilih wakil yang lebih muda.

“Di mana-mana wakil harus lebih muda, lebih tua. Perwakilan dari fungsinya dapat menggantikan presidennya jika ada kendala, jadi dia harus lebih muda. Pak Prabowo pintar. Lebih tua,” kata Taufik.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Bantuan Hukum dan Advokasi DPP Democrat Ferdinand Hutahaean untuk Novel Bamukmin.

 

Source : Radar 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.