Polisi Amankan Puluhan Remaja di Tasikmalaya!

Polisi Amankan Puluhan Remaja di Tasikmalaya!

Polisi Amankan Puluhan Remaja di Tasikmalaya!Remaja Tasikmalaya diamankan oleh polisi Meskipun masih tergolong anak di bawah umur, ironisnya puluhan remaja di Tasikmalaya terbiasa mengonsumsi minuman beralkohol. Puluhan remaja yang ditemukan ingin berkelahi dan dalam pengaruh minuman keras, kena rajia petugas di Jalan Pemuda, Kabupaten Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Sabtu (29/09/2018) malam.

Dalam penggerebekan, target penggerebekan termasuk para pelaku penyisiran, dan kerentanan potensial lainnya. Kegiatan itu juga dipimpin oleh Kepala Ops. Polres Tasik Kompol Gandi Jukardi.

Dari hasil tersebut, selain mengamankan empat belas remaja yang dirajam. Polisi berhasil mengamankan 5 sepeda motor, yang keduanya digunakan sebagai fasilitas atau sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.

“Dari empat belas remaja, satu di antaranya adalah perempuan. Mereka masih dikategorikan sebagai anak di bawah umur,” kata Kepala Ops.

Lebih lanjut, Kepala Ops menjelaskan bahwa pihaknya telah mengamankan empat belas remaja karena mereka diduga ingin berkelahi dan mabuk. Selain itu, beberapa orang yang nongkrong di daerah itu juga diperiksa.

“14 remaja saat ini sedang dilakukan pengumpulan data oleh Unit Sabara dan Kantor Polisi Kota Tasik. Selanjutnya, pelatihan akan dilakukan dengan melibatkan orang tua dan tokoh masyarakat.”

Source : WP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.