Posisi Kepala Dinas Dan badan di Kota Tasik Di perebutkan Oleh 32 Pelamar !

Kepala Dinas Dan badan di Kota Tasik Di perebutkan – Panitia Seleksi Jabatan Kepemimpinan Utama (JPT) Pratama telah menerima 32 file permohonan dari Pelamar.Setelah panitia menutup penerimaan lamaran untuk mengisi lowongan di lima organisasi perangkat regional (OPD).

Posisi Kepala Dinas Dan badan di Kota Tasik Di perebutkan Oleh 32 Pelamar !

Kepala Badan Kepegawaian, Badan Pendidikan dan Pelatihan Kota Tasikmalaya (BKPPD) Gungun Pahlagunara menjelaskan bahwa dari 32 pelamar, tujuh dimaksudkan untuk menjadi peserta lelang terbuka di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR).

Delapan pelamar di Kantor Keamanan Pangan (DKP), lima pelamar di Dinas Pendidikan (Disdik), empat pelamar untuk Badan Keuangan Daerah dan Manajemen Aset (BPKAD) dan delapan pelamar di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (Dipusipda). “Sabtu (20/10) kami akan mengumumkan hasil. Hari ini kami masih melakukan verifikasi,” katanya Kamis (18/10).

Dari jumlah ini, kata dia, tahap seleksi JPT Pratama bisa dilanjutkan karena semua posisi dibuka oleh aplikasi terpenuhi dari sisi kuota. Masing-masing dari mereka telah mengisi empat pelamar, bahkan lebih.

“Sejauh ini tampaknya masih sesuai dengan rencana yang telah kami jadwalkan. Kami merencanakan bahwa mulai 22 hingga 23 Oktober telah memulai uji kompetensi,” jelasnya, yang juga Kepala Sekretariat PPS JTP Primer.

Kepala Divisi Mutasi dan Pengembangan Peringkat Kota Tasikmalaya, Uwe, menambahkan salah satu pelamar yang mengajukan berkas itu ke BPKAD, adalah pegawai di Pemerintah Kabupaten Garut. Sementara itu, 31 pelamar lainnya adalah karyawan di administrasi kota.

Namun, belum bisa memberi tahu siapa pun yang mengajukan permohonan untuk bersaing untuk mengisi lima kursi kepala OPD.

“Bahwa kami masih melakukan verifikasi. Nanti, tidak semua 32 pelamar harus memenuhi persyaratan administrasi,” singkatnya.

Source : Radar