Inilah Penyebab Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten!

Penyebab prahara yang terjadi di dalam keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia mulai terungkap. Meskipun keduanya belum berbicara secara langsung tentang keretakan pernikahan, tetapi petunjuk tentang kekacauan rumah keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia perlahan muncul.

Inilah Penyebab Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten!

Andreas Sapta Finady, sebagai pengacara untuk Gisella Anastasia, mengatakan bahwa jika perceraian yang diajukan oleh kliennya terhadap Gading Marten didasarkan pada alasan perselisihan.

“Sering bertengkar satu sama lain, ini sudah terjadi sejak lama. Tapi keduanya berhasil ditutup-tutupi di depan umum,” kata Andreas saat berada di Area Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Andreas, Gisel, yang sering dipanggil Gisella, mengaku tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Gading Marten.

Kliennya akhirnya tiba pada keputusan untuk mengakhiri pernikahan dengan menggugat cerai Gading.

Saat membangun rumah tangga dengan Gading, Andreas mengatakan bahwa Gisel sudah lama mencoba bertahan hidup. Pasalnya, Gisel selalu memikirkan nasib putrinya, Gempita.

“Tapi puncaknya sekarang. Keduanya sudah tahu,” katanya.

Andreas memastikan bahwa keinginan perceraian telah dipertimbangkan dengan seksama oleh Gisel. Bahkan sebelum secara resmi mengajukan cerai, Andreas sekali lagi meminta keseriusan Gisel untuk mengakhiri pernikahan.

Namun Gisel tetap memilih perceraian untuk menjadi jalan keluar dari rumah tangga dengan Gading.

“Tentu saja saya ingin mempertahankannya. Tetapi akhirnya keputusan dari MBA Gisel sendiri yang telah dipikirkan dengan hati-hati akhirnya adalah cara terbaik untuk bercerai,” katanya.

Source : LT6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.