Nokia 9 Pure View Review, Rilis Dan Nokia 9 Harga Indonesia

Nokia 9 Pure View bakal jadi Unggulan berikutnya yang akan membawakan lima lensa kamera atau pengaturan kamera penta-lens di bagian belakang.

Nokia 9 Pure View berjanji untuk menjadi salah satu smartphone paling penting di tahun 2019.

Seperti yang dibocorkan oleh bocoran, Nokia 9 PureView akan menampilkan lima kamera di bagian belakang, menjadikannya smartphone pertama di dunia dengan pengaturan kamera lensa penta.

Nokia 9 Pure View Review , Rilis Dan nokia 9 harga indonesia

Berikut adalah semua rumor yang kami dengar tentang Nokia 9 PureView, termasuk tanggal rilis, fitur, spesifikasi, dan lainnya yang potensial.

Baca Juga :

Nokia 9 Pure View Segi Desain, Tampilan

Nokia 9 Pure View yang baru dirilis, termasuk Nokia 7.1 dan Nokia 8.1.
Sebagai gantinya, smartphone yang akan datang akan sangat terinspirasi oleh Nokia 1020 asli tetapi dengan desain dan estetika kontemporer.

Bocoran awal (melalui Benjamin Geskin) menunjukkan tampilan berlekuk dan tujuh lubang di bagian belakang untuk pengaturan kamera lensa penta.

Pemindai sidik jari / fingger print tidak terlihat dan bagian belakang tampak terbuat dari kaca – artinya dapat mendukung pengisian daya nirkabel.

Namun, desain saat ini tampaknya sedikit berbeda. Sementara sistem kamera penta-lens akan terus berada di sana, orang-orang juga dapat melihat bezel di atas dan di bawah layar.

Sementara itu, Ketika kami semakin dekat dengan tanggal peluncuran, telah diperjelas bahwa ponsel ini kemungkinan akan memiliki panel QHD 18: 9 Q99 18: 9 ‘PureDisplay dengan dukungan HDR10.

Nokia 9 Pure View dari Segi Perangkat Keras dan Perangkat Lunak

Sekarang, kita tahu banyak tentang Nokia 9 Pure View .

Hal pertama yang pertama yang dimiliki Nokia 9 Pure View akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845 generasi sebelumnya dan bukan chipset Snapdragon 855 terbaru.
Dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.
Nokia 9 Pure View juga dikatakan memiliki pemindai sidik jari dalam-layar, pertamakali ada dari semua smartphone bermerek Nokia.

Perlu diingat bahwa ini akan menjadi smartphone bermerek Android One.

Sederhananya, itu akan menjalankan versi murni Android dengan pembaruan perangkat lunak yang dijamin.

Video promosi yang bocor juga mengungkapkan bahwa ponsel akan menjalankan Android 9.0 Pie out-of-the-box.
Nokia 9 Pure View adalah diberi kode nama “Olympic”.

Nokia 9 Pure View dari segi Pengaturan kamera lensa Penta

Mungkin yang paling di perhatikan dari Nokia 9 PureView adalah kameranya.
Sebuah render pers yang diposting oleh Evan Blass di Twitter menunjukkan Nokia 9 Pure View dengan tujuh lubang di bagian belakang ponsel, lima di antaranya memiliki lima lensa kamera.

Dua lainnya adalah untuk LED Flash dan sensor jarak. Masing-masing dari tujuh guntingan lingkaran, disusun dalam apa yang tampak seperti lingkaran, tampaknya memiliki ukuran yang sama.

Jelas, pengaturan kamera penta-lensa ini akan didasarkan pada teknologi kamera zoom multi-lensa yang dipatenkan Zeiss. Saat ini, tidak jelas bagaimana pengaturan kamera lima lensa ini bekerja.

Nokia 9 Pure View kapan rilis, nokia 9 harga indonesia

Meskipun tidak dikonfirmasi, Nokia 9 PureView mungkin akan diluncurkan bulan ini. Menurut sumber Nokia Anew, HMD Global berencana untuk meluncurkan generasi berikutnya pada akhir Januari.

Itu akan menempatkan tanggal peluncuran setelah CES 2019 dan sebelum MWC 2019.

Tidak ada kata berapa harga. Cukuplah untuk mengatakan, harganya akan lebih mahal daripada Nokia 8 Sirocco,.

Mengingat Nokia 9 Pure View akan menjadi smartphone pertama di dunia dengan pengaturan kamera penta-lensa, yang harganya pasti akan sangat mahal .

Nah itulah ulasan singkat mengenai nokia 9 Pure view.

Comments are closed.