McDonald mendistribusikan buku-buku karya Roald Dahl di Selandia Baru

McDonald mendistribusikan buku-buku ini sebagai bagian dari program Happy Meal mereka, buku yang dibagikan olehnya ada enam yang khusus diberikan kepada pengunjung.

Buku yang dibagikan merupakan buku-buku terkenal karya Dahl seperti Marvelous Miss Honey, Matilda, Mr. Willy Wonka yang Luar Biasa, BFG Fantabulous, Lucky Charlie Bucket, dan Brave Little Sophie.

Kemasyhuran serorang penulis penulis yang bernama Roald Dahl tidak perlu diceritakan kembali.

Namun di Selandia Baru cakupan rantai makanan McDonald’s yang bertujuan untuk mendorong anak-anak untuk gemar membaca buku ini telah mengganti mainan Happy Meal nya dengan buku-buku dari penulis.

Nah menurut sebuah laporan yang secara independent dikabarkan bahwa sebagai bagian dari program pengganti Happy Meal, sebanyak enam buku khusus akan dibagikan kepada pengunjung.

Buku-buku yang dibagikan itu termasuk karya-karya terkenal Dahl seperti Marvelous Miss Honey, Matilda, Wonderful Mr Willy Wonka, BFG Fantabulous, Lucky Charlie Bucket dan Brave Little Sophie.

Masing-masing dari buku yang dibagikan terdiri dari ilustrasi gambar yang indah dibuat oleh Quentin Blake, serta stiker. Namun, ini bukan pertama kalinya McDonald membagikan buku sebagai alih-alih pengganti mainan dengan Happy Meals-nya.

“Program Happy Meal Readers bertujuan untuk membantu orang tua agar anak-anak mereka senang membaca,” jelas Jo Mitchell, direktur pemasaran di McDonald’s New Zealand.

“Karakter Roald Dahl adalah karakter yang akan digemari banyak orang tua saat mereka tumbuh dewasa, dan sangat bagus untuk berperan dalam memperkenalkan buku mereka kepada generasi baru,” tambahnya.

Setiap minggu judul buku yang berbeda akan dibagikan.

Nah buku yang dibagikan oleh McDonald dijadwalkan akan dibagikan berbeda-beda judul setiap minggunya.

Berikut judul buku yang dibagikan McDonald dan tanggal pembagian buku tersebut :

24 Januari hingga 30 Januari: Fantabulous BFG Roald Dahl

31 Januari hingga 6 Februari: Amazing Matilda karya Roald Dahl

7 Februari hingga 13 Februari: Lucky Charlie Bucket milik Roald Dahl

14 Februari hingga 20 Februari: Roald Dahl’s Little Sophie yang Berani

21 Februari hingga 27 Februari: Mr. Willy Wonka yang Luar Biasa dari Roald Dahl

28 Februari hingga 6 Maret: Miss Honey Miss Marvelous karya Roald Dahl

Comments are closed.