Luna Maya Diduga Sindir Syahrini

Luna Maya mengunggah beberapa waktu lalu, sempat membuat heboh di dunia maya. Melalui akun Instagram, Luna Maya menyebut tren makan teman-teman yang sedang hits.

Menyindir “Makan Teman Yang Lagi Hits” langsung dikerutkan ke arah selebriti lain. Dari sana, muncul spekulasi bahwa orang menuduh Luna Maya sindir penyanyi Syahrini.

Luna Maya Diduga Sindir Syahrini

Ketika ini diminta kepada teman Luna Maya, Edric Tjandra, pria itu tidak mau berkomentar banyak. Dia menganggap itu bukan haknya untuk berbicara.

“Kalau itu yang saya tidak mau ngomen, mungkin dia lagi dalam keadaan emosional,” kata Edric Tjandra di kawasan mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Lebih lanjut, Edric Tjandra mengungkapkan meskipun dia dekat dalam satu geng, Luna Maya jarang berbicara secara pribadi. Sebagai teman, Edric tidak ingin terlalu penasaran, apalagi ikut campur.

Tentang Macalah Pribadi

“Untuk masalah pribadi kami, kami tidak pernah curhat karena semua orang memiliki privasi mereka sendiri. Jika kami bertemu, kami senang, menikmati menghilangkan masalah kami,” katanya.

Sementara itu pada kesempatan yang berbeda Luna Maya telah mengklarifikasi kata-kata “Eat Friends Again Hits”. Dia menekankan bahwa posting itu tidak ditujukan untuk Syahrini yang dikabarkan dekat dengan Reino Barack.

“Tidak, bukan (untuk Syahrini),” kata Luna Maya.

Source : LT6