Lahan Kosong Jadi Taman Di Sulap Bupati Tasikmalaya

Lahan Kosong Jadi Taman Di Sulap Bupati Tasikmalaya – Bupati Kabupaten Tasikmalaya sulap lahan kosong menjadi Taman yang indah. Lahan satu hektar ini sedang dibangun fasilitas olahraga serta taman untuk masyarakat di kab. Tasikmalaya.

Dalam rangka peringatan HUT RI yang ke 73 dan hari jadi  yang k 386 tahun kabupaten tasikmalaya , usai melaksanakan grak jalan sehat ia Meluncur dari kantor Bupati Kabupaten Tasikmalaya.Uu Ruzhanul Ulum, dengan beberapa pejabat Kabupaten Tasikmalaya, tanpa adanya agenda resmi, Meninjau lahan kosong jadi taman yang sedang dibangun ini. Pembangunan taman ini berdekatan dengan Mesjid Baiturrahman di Gunung Koneng, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 28/08/2018.

Uu Ruzhanul Ulum, Mengatakan bahwa ia menaruh perhatian pada pembangunan lahan kosong jadi taman ini.

Karena nantinya akan menjadi asset yang liarbiasa untuk masyarakat setempat.

“Rencananya di lokasi ini juga akan disiapkan tanaman yang beragamjenis, juga tanaman buah, bunga-bunga dan beberapa tanaman keras lainya. yang tentunya akan relevan mewakili taman ini jika ditanam berbagai tanaman akan menghiasi taman,” ujarnya.

“Yang terpenting disini juga akan dibangun beberapa sarana arena bermain untuk anak-anak dan masyarakat sekitar,” ujar Uu.

“Dengan berdekatanya taman ini dengan mesjid dan bisa dimanfaatkan juga untuk masyarakat yang bertemu dengan keluarganya.”