Inter Milan Ingin Percepat Merekrut Marotta

Beppe Marotta mengatakan Suning Group telah memberi kesan positif padanya. Hal ini dikatakan oleh Marotta setelah dia bertemu dengan pemilik Inter Milan.

Marotta menghabiskan akhir pekan di Nanjing untuk mendiskusikan peran masa depannya sebagai manajer umum Inter Milan. Dan, pria 61 tahun itu, juga sempat menambahkan pujian untuk Suning.

“Positif. Kami akan berbicara nanti,” kata Marotta di bandara Milan Malpensa, Rabu (21/11/2018).

Mantan CEO Juventus akan diberikan peran sebagai direktur. Selain itu, Marotta juga ingin mengklarifikasi pembagian peran dengan Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.

Selanjutnya, Presiden Inter Milan Steven Zhang akan mempercepat tanda tangan, dan pengumuman perekrutan Marotta ke Inter Milan.

Situs web mengharapkan penunjukan akan diformalkan minggu depan.

Boyong  Pemain

Marotta telah menjadi CEO Juventus sejak 2011. Di bawah kepemimpinannya, Juventus berhasil mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

Marotta juga menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih. Conte kemudian berhasil membawa Juventus kebencian juara Liga Italia dan dua Piala Super Eropa sebelum berangkat ke Chelsea.

Memiliki karier di Italia

Sebelumnya, Marotta diketahui diperkirakan oleh dua klub Inggris, Arsenal dan Manchester United. Tetapi Marotta masih ingin berkarier di Italia.

Kedua klub terpikat oleh penampilan Marotta di Juventus. Untuk Arsenal, mereka juga mencari CEO baru setelah Ivan Gazidis berangkat ke AC Milan.

Source : Lt6