Inilah Informasi One Piece Stampede Tayang Di Indonesia


1055

Halo sobat mimin, semoga sehat selalu ya. Kali ini mimin punya informasi menarik untuk kamu yang hobi nonton anime. Nah, terutama untuk wibu wibu yang suka anime genre petualangan besar, seperti bajak laut. Bila mengatakan bajak laut, tentu tidak akan tidak terucap nama anime Jepang buatan Eiichiro Oda, One Piece. Sudah sejak dulu, One Piece terkenal sebagai anime petualangan bajak laut yang paling iconik. Sebut saja karakter utamanya, Monkey D. Luffy, atau akrab di kenal dengan sebutan Topi Jerami. Kelakuan lucu dan hobi makannya selalu terngiang-ngiang dalam pikiran para penggemarnya.

Nah, baru baru ini waralaba One Piece telah merilis trailer film terbaru di onepiece-movie.jp pada juni 2019. Dalam trailer tersebut Luffy akan melawan Douglas Bullet, seorang mantan kru dari raja bajak laut Gold D Roger. Keduanya bertemu dalam festival terbesar bajak laut yang memperebutkan salah satu harta karun warisan Roger. Dari trailer tersebut, ada beberapa karakter yang muncul yang statusnya lama tidak muncul baik di serial komik atau animenya. Karakter-karakter tersebut adalah Boa Hancock, Smoker, dan para Admiral Angkatan Laut.

Di ceritakan juga Luffy akan menghadapi Gild Tesoro yang memilki kekuatan buah setan Goru Goru No Mi. Dengan buah setan itu, memungkinkan Gild untuk mengendalikan emas dan mampu mengubahnya menjadi senjata. Singkat cerita, Luffy berhasil mengalahkanya dengan Gear Fourth. Gear Fourth adalah kekuatan baru Luffy yang baru muncul saat melawan Doflamingo, dalam serial komik dan animenya.

Nama film itu sendiri adalah One Piece : Stampede. Di lansir dari Anime News Network,  Odex selaku distributor film mengumumkan bahwa film ini akan diputar di bioskop-bioskop Asia Tenggara. Cakupannya meliputi Singapura, Malaysia, Brunei, Filiphina, dan tentu saja, negara kita tercinta, Indonesia. Hal ini juga disampaikan Odex Indonesia melalui video promo One Piece : Stampede Facebook.

Seiyuu yang bergabung

Film ini akan menjadi film yang ke-14 One Piece.  Dan bakal mengusung tema “Pirate Expo”. Seiyuu yang akan terlibat untuk mengisi dialog para karakternya pun sudah diumumkan. Buena Festa yang merupakan promotor dari festival tu akan isi suaranya oleh Yuusuke Santamaria. Rino Sashihara sebagai seiyuu Ann dan Ryota Yamasato menjadi seiyuu Donald Moderate. Tsutomu Isobe akan menjadi seiyuu Douglas Bullet.

Film ini di prediksi akan sukses seperti film One Piece sebelumnya yakni One Piece : Gold, 2016 yang meraih untung 5,18 milliar yen. Film ini akan dijadwalkan di rilis pada 9 Agustus di Jepang. Hingga kini belum ada tanggal pasti kapan film ini akan di rilis di Indonesia. So pantengin terus ya


Like it? Share with your friends!

1055

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *