Huawei Nova 4 Kini Hadir Dengan Kamera Depan Didalam Layar Seperti Apakah Spesifikasi Nya?

Huawei Nova 4 yang memiliki kamera depan tertanam dalam layar dan 3 kamera dibelakan telah diluncurkan di china, Peluncuran Huawei Nova 4 yang dibekali kamera yang tertanam didalam layar dan 3 kamera yang terpasang dibelakang merupakan yang pertama kalinya keluar smartphone yang memiliki kamera yang ditanam didalam layar smartphone.

Huawei Nova 4 Kini Hadir Dengan Kamera Depan Didalam Layar Seperti Apakah Spesifikasi Nya?
Huawei Nova 4 Hadir Dengan Kamera Depan Didalam Layar

Huawei Nova 4 dibekali dengan layar FHD 6,4 inchi, dibekali aspek rasio layar 19,5:9 dan kamera yang tertanam didalam layarnya.

Peluncuran pertama Nova 4 oleh Huawei yang merupakan ponsel pertama yang menerapkan penanaman kamera didalam layar.

Nova 4 ini dihadirkan dengan konfigurasi kamera belakang yang ditanamkan sebanyak 3 buah yang jelas smartphone ini kameranya memiliki kemiripan dengan galaxy A8s yang diluncurkan minggu lalu.

Huawei Nova 4 ini disediakan dengan 2 kombinasi pilihan dan dihargai mulai dari 3099 yuan di china atau sekitar Rp.6.554.075.10 uang indonesia .

Nova 4 ini mengusung layar FHD + 6,4 inci, dan layarnya memiliki aspek rasio 19,5: 9. Tidak hanya itu smartphone ini dibekali dengan prosesor Kirin 980.

Smarphone ini di desain berdasarkan pada MUI 9+ dan menggunakan Os Android 9 Pie,

dan yang lebih hebatnya ponsel ini didukung oleh baterai dengan kapasitas 3750mAh sebagai pelengkap diberikan fitur fast charging 18W.

Seperti kebanyakan ponsel yang beredar saat ini Huawei Nova 4 juga dibekali dengan sensor sidik jari yang dipasang di belakang,

sementara itu ponsel ini juga menawarkan Face Unlock melalui kamera yang ditanam dalam layarnya.

Baca Juga :

Untuk ponsel baru ini Huawei Nova 4 ini juga dibekali penyimpanan yang terbilang cukup waw penempatan ram sebesar 8gb dan memori internal sebesar 128GB

dan tentunya jika merasa penyimpanan ini kurang anda bisa menambahkan memori external karena ponsel ini juga menyediakan fitur tambahan untuk external memori.

Huawei Nova 4 hadir dengan tiga kamera belakang yang penempatanya ditumpuk secara vertikal di bagian tepi kiri pada belakang ponsel.

Satu variannya lagi dilengkapi dengan kamera primer Sony IMX586 48 Megapixel dengan aperture f / 1.8,

kamera sekunder 16MP dengan aperture f / 2.2 dan sensor kedalaman 2MP dari aperture f / 2.4.

Pilihan lain yang ditawarkan smartphone ini ialah kamera primer Sony IMX586 20 Megapixel, selain kamera kedua dan ketiga yang sama.

Di bagian depan, kedua varian Huawei Nova 4 menggunakan kamera depan Sony IMX576 25 Megapixel, dengan dukungan AI Beauty dan AR Stickers.

Baca Juga :

Tidak luput juga extra dukungan untuk ponsel ini adalah dual nano-SIM, Bluetooth 4.2 BLE, GPS / A-GPS, dan port USB tipe-C adalah salah satu pilihan konektivitas untuk ponsel ini.

Huawei Nova 4 hadir dengan audio jack 3.5mm, dengan teknologi fast chargingnya yang dilengkapi dengan Rating 9V/2A .

Sementara itu untuk varian yang memiliki kamera 20MP Nova 4 dibandrol dengan harga 3099 yuan kalo di rupiahkan sekitar Rp.6.554.075.10,

Dan untuk pilihan varian dengan kamera 48MP ponsel ini berharga 3399 yuan atau Rp.7.188.545.10.

wah cukup murah ya dengan spek seperti intu.

Untuk Varian warnanya Huawei Nova 4 tersedia dalam warna Hitam, Putih, Merah, dan Biru.

Nah itulah Bocoran spec Huawei Nova 4 yang bisa saya sampaikan ,

jangan lupa share dan like fans page facebook untuk mendapatkan updatean terbaru.