Heboh Oprasi Pencarian Bangkai Lion Air | Terdengar Suara Seram !

Oprasi pencarian korban dan bangkai pesawat Lion Air JT 610 secara resmi dihentikan. Tetapi dari proses pencarian selama hampir 2 minggu, ada sejumlah cerita dari anggota tim gabungan, termasuk penyelam.

Tidak hanya cerita tentang prosesi pencarian, ada juga cerita mistis yang disampaikan oleh beberapa penyelam Lion Air. Pengalaman mistis yang dialami penyelam saat mencari korban di perairan Karawang, Jawa Barat.

Heboh OPrasi Pencarian Bangkai Lion Air | Terdengar Suara Seram !

radartasikmalaya.com

Bagi mereka kedalaman Laut Jawa pada waktu itu memiliki kisah tersendiri. Suara tangisan dan panggilan orang sering terdengar ketika menyelam di dasar laut.

“Kami menyelam di kedalaman 35 meter dan ketika mencari puing-puing, terdengar suara tangisan seakan meminta bantuan,” kata Hendrata Yudha, Indonesia Drivers Rescue, tim penyelam Pencarian dan Evakuasi Lion Air PK-LQP, Senin (11/12/18))

Hendrik menceritakan bagaimana suara itu tertangkap kamera bawah air yang ia gunakan ketika mencari puing-puing dengan logo kepala singa. Dia menegaskan bahwa suara itu terdengar pada hari ketiga proses pencarian.

“Suara tangisan itu terekam di kamera saya. Nah, ketika memindahkan folder kartu SD kamera, maka suara tangisan itu jelas terdengar,” kata Hendrata.

Kejadian serupa dialami oleh penyelam dari Asosiasi Olahraga Menyelam Indonesia (POSSI) bernama Malik. Dia menceritakan pengalaman mistiknya saat melakukan penyelaman.

Pria asal Semarang itu mengaku beberapa kali pernah mengalami kejadian aneh sejak bergabung dengan tim selam Basarnas untuk menyelam di perairan Karawang, lokasi jatuhnya pesawat Lion Air.

Malik mengaku mendengar suara memanggil lantai laut. Meskipun pada saat itu dia berada di kedalaman puluhan meter di bawah laut.

radartasikmalaya.com

“Ya, saya memang mengalami hal-hal seperti itu kadang-kadang, tapi saya normal karena memang ada hal-hal seperti itu di dalam Quran. Jin dan Manusia memang diciptakan oleh Allah,” kata Malik beberapa waktu lalu.

Source : Radar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.