Gigi Hadid Telanjang Kaki di New York


1037

Bagaikan seseorang supermodel, kedatangan Gigi Hadid di kegiatan bergengsi New York Mode Week pasti sangat ditunggu.

Dalam suatu video yang tersebar di media sosial baru- baru ini, Gigi Hadid nampak mengantarkan busana rancangan Marc Jacob Spring 2020 di Park Avenue Armory.

Kakak Bella Hadid itu warnanya tampak tanpa memakai alas kaki ataupun sepatu. Tetapi, rernyata berjalan tanpa alas kaki di runaway ini bukanlah sebuah bagian dari rencana pertunjukkan tersebut.

Dikutip dari halaman Line Today, bagi stylist Katie Grand, terdapat cerita di balik pertunjukkan unik yang dicoba oleh Gigi Hadid.

” Terdapat sedikit cerita unik di balik klip ini. Pada pembukaan awal kegiatan Marc, heels Gigi rusak. Bila kalian memandang foto dari lorong awal, dia memakai kaus kaki perak paha yang besar serta bagal kulit putih,” ungkap Katie Grand.

” Ini jadi senjata terakhir kami tidak hanya memalsukan tungkak yang tidak patah ataupun membebaskan kaus kaki serta sepatu. Sampai kesimpulannya dia berjalan dengan kaki telanjang,” lanjutnya.

Dengan trik ini, tugas Gigi Hadid berjalan lembut serta pertunjukkan senantiasa meriah. Nyaris tidak terdapat yang menyadari menghilangnya kaus kaki setinggi paha itu.

Sehabis pertunjukkan berakhir, seluruh orang yang ikut serta di pagelaran busana itu berterima kasih atas kesabaran Gigi Hadid.

Kecantikan serta profesionalisme Gigi Hadid juga senantiasa berhasil

menginspirasi banyak orang di atas panggung.


Like it? Share with your friends!

1037

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *