Game Battle Royal “Fortnite” Mencapai 15 Juta Unduhan di Android Tanpa Play Store

Game Battle Royal “Fortnite” Mencapai 15 Juta Unduhan di Android Tanpa Play Store.Saat memasuki segmen Android, Epic Games sebagai pengembang Fortnite memilih jalur independen untuk distribusi. Epic merilis file APKnya sendiri secara sah dengan jaminan malware atau virus gratis. Gamer tetap tidak menyurutkan pemasangan Fortnite di perangkat Android mereka meskipun mereka tidak melewati toko aplikasi Google Play Store.

Epic Games mengumumkan bahwa unduhan Fortnite di Android telah mencapai 15 juta unduhan dengan 23 juta pemain hanya dalam 21 hari setelah rilis versi beta Android. Jumlah ini lebih besar dari iOS yang hanya “” mencakup 11 juta instalasi dalam bulan pertama rilis dengan dua minggu pertama masih dalam versi “beta tertutup” atau sangat terbatas menurut data dari firma riset Sensor Tower. Tiga bulan setelah rilis, Fortnite di platform iOS mencapai 100 juta unduhan berdasarkan data dari perusahaan Apptopia riste.

Dengan memilih jalur independen, otomatis manfaat yang didapat oleh Fortnite jauh lebih besar daripada menunggangi Google Play yang harus memotong pendapatan hingga 30 persen.

Epic Games juga mencoba menambal semua potensi malware yang rentan menyerang Android.
Dia mengatakan dia masih memantau tautan ilegal yang bermasalah dan berusaha membatasi akses mereka dengan bekerja sama dengan mitra anti-penipuan. Sejauh ini, Epic masih membatasi Fortnite di Android hanya dengan beberapa ponsel.

Sebagian besar berasal dari ponsel dari dua tahun terakhir, yang berarti bahwa perangkat rata-rata dijalankan dengan sistem Android Oreo. Epic baru menambahkan tiga vendor Android lainnya yang dapat digunakan untuk bermain Fortnite. Ketiganya adalah Sony Xperia, HTC dan Motorola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.