Driver Ojol Ini Disentil Prabowo Mengaku Nggak Tersinggung

Calon presiden Prabowo Subianto memberikan pembekalan kepada ribuan pasangan calon presiden dan wakil presiden relawan nomor 2 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis, 22 November 2018. Dari ribuan relawan yang hadir, ada beberapa tukang ojek online.

Salah satu tukang ojek, Eko Prasetyo mengaku ikut berpartisipasi dalam pembekalan relawan Prabowo-Sandi di sela-sela kegiatannya sebagai tukang ojek. “Intinya, kami siap memenangkan Prabowo-Sandi dan memelihara TPS nanti,” kata pria asal Pademangan Timur, Jakarta Utara.

Eko bersama dengan pengemudi ojek online lainnya, Untung, merasa bangga dapat menghadiri pembekalan para relawan Prabowo-Sandi. Ketika disinggung soal kepedulian Prabowo tentang karier lulusan SMA rata-rata hanya menjadi tukang ojek, keduanya tidak keberatan. Keduanya tersentuh oleh perhatian yang diberikan Prabowo.

“Kami tidak tersinggung, sebaliknya kami sebagai tukang ojek online dipindahkan mengapa Pak Prabowo memperhatikan kurangnya pekerjaan untuk anak-anak Indonesia. Pemerintah harus berpikir tentang mengapa lulusan SMA menjadi tukang ojek. Sebaliknya, kami ingin Pak Prabowo untuk dijadikan Mr. Ojek Online, “kata keduanya.

Selain Eko dan Untung, beberapa tukang ojek online juga terlihat terlambat selama pembekalan para relawan Prabowo-Sandi. Mereka bahkan memakai pin Prabowo-Sandi dan menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung pasangan Wakil Presiden dan Wakil Calon Nomor 2.

“2019 Prabowo adalah presiden harga mati,” teriak mereka.

Kekayaan Alam Melimpah, tetapi Miskin

Dalam sambutannya, Prabowo telah menyebutkan bahwa kekayaan alam Indonesia belum mampu membawa kesejahteraan bagi rakyatnya. Menurut dia, ini karena ada manajemen sistem yang tidak tepat sehingga kekayaan Indonesia hanya bisa dinikmati oleh segelintir orang.

“Kami semua orang Indonesia merasa bahwa ada yang salah dalam kehidupan bangsa ini. Bagaimana bisa sebuah negara yang memiliki kekayaan melimpah tetapi orang miskin dan elitnya mengorbankan rakyat. Elite selalu berbicara semua baik, tetapi Anda tahu dan Anda dapat menjawab bagaimana orang menderita, “kata Prabowo.

Mendengar pidato Ketua Umum Partai Gerindra, komunitas ojek online yang hadir bersama ribuan relawan Prabowo-Sandi meneriakkan ‘Presiden Prabowo’.

Source : LT6