Resep Chocolate Peanut Butter Cake Brownies Lezat

Post pertama admin Akan bagikan resep chocolate peanut butter cake enak dan sederhana yah resep ini agak kebarat-baratan yah bund tp tak apalah yang penting rasanya mantaf sebetulnya Flourless Chocolate Peanut Butter Cake ini sangat cocok sekali dinikmati bersama ataupun sendiri juga gak apa-apa kan rasanya manis semanis yang baca resep hehe

Resep Chocolate Peanut Butter Cake Brownies Lezat
Illustration : Chocolate Peanut Butter Cake Brownies

Nah untuk bunda yang mau nyobain praktek admin akan share resep dan cara pembuatan nya dibawah ya jangan lupa simak dan perhatikan dengan teliti biar nggak gagal , bunda juga bisa memberikan kreasi dan idenya untuk memodifikasi resep ini mungkin jadi lebih umami rasanya hehe.

Oke deh bund langsung aja kepada resep Chocolate Peanut Butter Cake nya dibawah ini !

Baca Juga :

Cara Membuat Chocolate Peanut Butter Cake Brownies

Bahan-Bahan Flourless Chocolate Peanut Butter Cake :

  • 100 gram selai kacang, lelehkan
  • 300 gram gula pasir
  • 5 butir telur
  • 1 sendok teh garam
  • 240 ml minyak sayur
  • 210 gram tepung terigu
  • 1/2 sendok teh bubuk vanili
  • 80 gram coklat bubuk
  • 175 gram choco chip

Langkah Cara Membuat Chocolate Peanut Butter Cake Enak dan Sederhana :

  1. Panaskan oven 175’C
  2. Campurkan bahan seperti telur, gula, garam dan minyak sayur lalu Aduk-aduk hingga rata dengan whisk.
  3. Lalu setelah rata campurkan tepung terigu, coklat bubuk dan bubuk vanili. Aduk-aduk kembali hingga adonan tercampur saja menggunakan spatula. Jangan sampai overmix ya, nanti browniesnya jadi keras.
  4. Tuangkan adonan ke dalam loyang yang sudah dialasi baking paper admin rekomendasikan pakai loyang brownies ukuran 24×24
  5. Ambil selai kacang yang sudah meleleh dan berikan motif diatas adonan browniesnya. Motif kreasi sesuai selera bunda saja ya
  6. Setelah memberikan motif panggang adonan selama 25 menit.
  7. Jika mau yang chewi, tes tusuk kue dan jika terlihat masih menempel sedikit. boleh di angkat tapi Tapi jika mau sseperti cake yang padat, tes tusuk dan jika hasilnya terlihat bersih saat ditusukan tinggal bunda angkat dan dinginkan terlebih dahulu.
  8. Setelah agak dingin keluarkan dari loyang.
  9. Selesai Chocolate Peanut siap dinikmati.

Oke selamat mencoba ya bund , demikian yang bisa admin sajikan mengenai Chocolate Peanut Butter Cake enak dan sederhana .

Jangan lupa like fanspage facebook untuk mendapatkan update terbaru setiap hari dan bagikan post ini ke yang lainya ya bund dengan menekan tombol social media di bawah ini atau di awal postingan.

Bunda juga dapat memberikan rating jika bunda puas dengan resep ini .

Terimakasih Selamat memasak 🙂