Berita Mengagetkan..Nunung Tersandung Kasus Narkoba


1051

Berita mengagetkan datang dari jagat hiburan Indonesia. Pelawak terkenal dan sedang naik daun, Nunung Srimulat tersandung kasus narkoba. Pelawak dengan nama asli Tri Retno Prayudati di tangkap polisi bersama dengan suaminya, July Jan Sambiran di kediaman mereka yang berlokasi di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombel Pol Argo Yuwono membenarkan hal tersebut

Telah diamankan pasangan suami istri komedian Nunung di rumahnya Jalan Tebet Timur Jakarta Selatan pada hari Jum’at, 19 Juli 2019 jam 13.15 WIB”, tukasnya kepada wartawan, sumber Tribunnews.com

Mereka ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. Sebuah fakta mengejutkan, Nunung dan suami mengaku menggunakan sabu-sabu sejak lima bulan yang lalu. Argo Yuwono, mengatakan penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa di rumah Nunung sering terjadi transaksi narkoba. Dari informasi masyarakat tersebut, polisi berhasil menangkap tersangka Tabu.

Tabu mengaku bahwa ia hendak memberikan sabu kepada Nunung.

Hasil introgasi tersangka 1 (Tabu), pukul 12.30 WIB, menyerahkan narkoba pesanan tersangka 3 (Nunung) didepan rumahnya,” ungkap Argo, sumber Tribunnews.com

Tabu mendapatkan sabu dari DPO berinisial E di daerah Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dalam penangkapan ini, ditemukan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0.36 gram. Polisi juga mengamankan pelaku lainnya, Hadi Moheriyanto. Dan benar, Nunung dan suami positif menggunakan sabu-sabu.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Nunung positif menggunakan amphetamin, methamphetamine, dan benzodiazepine. Sabu tersebut dibeli tiga hari yang lalu melalui HM. HM mematok harga Rp.1.300.000 per gram.

Barang bukti lain yang berhasil diamankan adalah

  • 2 klip kecil bekas bungkus sabu
  • 3 buah sedotan plastik untuk menghisap sabu
  • 1 buah sedotan plastik sendok sabu
  • 1 buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu
  • serpihan-serpihan pipet kaca untuk memakai sabu
  • 1 korek apik gas
  • 4 HP layar sentuh
***

Dalam penggerebekan, Nunung yang panik sempat berusaha untuk langsung membuang sabu ke kamar mandi. Menurut Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Jean Calvijn Simanjuntak, sabu yang dibuang seberat 2 gram.

Sabu-sabu yang diterima tersangka 3 (Nunung) sebanyak 2 gram sudah dibuang ke dalam closet kamar mandi” ujar Jean sumber Tribunnews.com

Nunung dan suaminya mengaku, mengomsumsi narkoba untuk stamina dalam bekerja.


Like it? Share with your friends!

1051

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *