Benarkah Kucing Oren Jadi Kucing Paling BarBar?


1047

Halo, sobat mimin, semoga sehat selalu ya. Sudah lumayan lama, mimin tidak tampil lagi ya. Mimin akan mengebrak dengan membawakan artikel terbaru yang di jamin menarik. Ya, mimin akan membahas kucing yang lagi viral, yakni kucing oren. Apakah benar, bahwa kucing oren adalah kucing yang paling bar-bar ?

Jika dilihat dari sejuta postingan warganet, kucing oren menempati urutan teratas untuk kucing yang paling bar-bar. Mereka dianggap sebagai kucing yang menjadi rajanya para kucing. Mungkin, terinspirasi dari garfield kali ya. Ehehe.

Daripada penasaran, mari kita ulas secara ilmiah. Kucing telah berbaur dengan kehidupan manusia sejak 6.000 tahun SM. Orang Mesir Kuno, tercatat sebagai pengguna kucing pertama untuk menghilangkan hama, berupa tikus dari hasil panen mereka. Semenjak itulah, kucing banyak dipelihara untuk mengatasi permasalahan tikus. Tidak hanya dijadikan sebagai pemangsa tikus, kucing saat ini telah berevolusi menjadi hewan peliharaan terpopuler di dunia.

Bahkan, belakangan diketahui bahwa kucing dapat meredakan stres. Dr Carol Gamez, dokter hewan di Georgetown Veterinary Hospital, kucing dapat menghibur kita karena mereka dapat merespon suara kita dan sentuhan. Tingkah mereka yang imut dan lucu pastinya akan mengundang gelak tawa pemiliknya. Berbagai macam gambar, video dan meme kocak dari kucing selalu dinantikan oleh penggemarnya dimana-mana.

Nah, yang lagi viral adalah keberadaan kucing oren. Kuring oren dianggap sebagai kucing yang barbar. Benarkah ?

Studi yang dilakukan oleh University of California Berkeley mengungkapkan disitusnya tentang beberapa fakta menarik mengenai warna bulu kucing dan kepribadiannya

Secara keseluruhan, kucing oren dan kucing dua warna dikategorikan ramah, sedangkan kucing hitam, kucing putih, dan kucing tiga warna lebih antisosial. Kucing putih dianggap lebih pemalu, malas dan tenang, sementara kucing tortoseshell lebih cenderung digambarkan tidak toleran dan lebih mudah dilatih”

***

Studi tersebut juga mengungkapkan bahwa kucing dicirikan memiliki sifat karakter yang kurang ekstrem, di kutip dari The Spruce Pets.

Kucing oren dikategorikan sebagai kucing yang ramah, ceria dan mudah bersahabat. Mereka juga disebut sebagai kucing yang cerewet dan suka mengeong.

Ya, sepertinya ada benarnya juga meme kucing oren, kucing barbar ;D.


Like it? Share with your friends!

1047

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *