Arya Stark : Maisie Williams Depresi Gara – Gara “Game of Thrones”


1067

Anda pasti tau arya stark? ia adalah artis Maisie Williams yang sempat kesulitan sekali untuk menerima keterkenalan nya dalam dunia game Yang bernama ” Game Of Thrones ” Ia menganggap kepopuleran nya dalam game tersebut sangat berdampak burukj bagi kesehatan nya.

Didalam sebuah acara wawancaranya yang bertempatkan di ” Happy Place Podcast” williams ini berkata tentang bagaimana menghadapi suatu popularitas yang merupakan tantangan di usia remaja.

Siapa sangka ketika williams mengikuti audisi Arya Stark ini ia berusia 13 tahun, Menurutnya ada saat ia merasa sedih melihat untaian kritik yang didapatkan olehnya di media sosial.

” Ketika Kau Berada Pada Titik Dimana Engkau Selalu Sengaja Mencari Sesuatu Yang Negatif , Jadi Saat Itulah Engkau Akan Duduk Di Lubang Kesedihan” ungkapnmya.

Sekarang Maisie Williams ini berusia 22 tahun ini mengatakan ia masih memikirkan komentar-komentar dari para hatters yang menyakitinya .

“Saya Berbaring Diranjang Tepatnya Jam 11 Malam memberitahu diri Sendiri Hal-Hal Apa Yang Saya Benci pada Diri Sendiri” Ujarnya.

“Rasanya Sangat Menyakitkan dan Menakutkan ketika Engkau Terjebak pada Masa-masa Seperti Itu, Saya Masih Berusaha menangani Hal Itu , Saya Pikir Sangat Berat Sekali, Berat Untuk Merasa Tidak Sedih Dan Merasa berat sekali karena Tidak Bisa Benar-Benar Mengalahkan perasaan Itu” Kata Maisie Williams

Seiring Dengan Perkembangan “Game Of Thrones” yang Sebentar Lagi Mencapai Akhir Maisie William berencana untuk istirahat dan merasakan kehidupanb sehari-hari yang normal.

“Jujur Saya Katakan Saya Ingin Sekali Merasakan Kehidupan Normal , Saya Tidak Ingin Dunia Hiburan Yang Gila , Ya Benar-Benar Gila ini Karena Memang Hal Itu Tidak layak “ Ujar Maisie Williams.

Maisie Williams Adalah Wanita yang memulai karirnya dalam sebuah film yang berjudul “The Falling” (2014) ini mengatakan bahwa langkah-langkah untuk mendapatkan kembali kesembuhannya ini adalah berhenti melakukan apa yang orang-orang mau , dan berfokus untuk menjadi dirinya sendiri.

” Hal Ini Mungkin Kedengarannya Sangat Sepele Akan Tetapi Kau Harus Dapat Melihat Pada Dirimu , Untuk Menemukan kedamaian, Akan tetapi Itu Memang Benar . Apada Akhir Hari Kau Pasti AKan Membuat Dirimu Menjadi Seperti ini Karena Suatu Alasan Tertentu” Ucap Maisie Williams.

Pada Bulan Lalu Sophie Turner Menjadi Seorang saudara Perempuan Dari Maisie Williams Didalam “Game Of Thrones” Ia juga mengalami depresi pada proses pembuatan dari serial yang sangat populer tersebut , Saat itu ia berusia 17 tahun.

” Tantangan Yang Paling Besar ialah Bangun Dari Ranjang Dan Pergi dari rumah Untuk Belajar Mencintai Diri Sendiri” Ungkap Turner Yang kini ia berusia 23 tahun.

Turner Mengungkapkan Bahwa Media Sosial Adalah Suatu Katalis Dimana Depresinya Berada.


Like it? Share with your friends!

1067

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *