Apple Iphone Tahun Ini Bakal Dapat Tiga Model Baru

Perangkat smartphone Apple iphone yang baru akan sangat diharapkan oleh pemegang saham untuk sukses membalikan omset penjualan yang sempat mengecewakan yang menyebabkan perusahaan Apple untuk memotong prospek dari penjualan untuk pertama kalinya dalam hampir dua dekade pada permintaan yang lebih rendah dari yang telah diantisipasi di Cina dan di tempat lain.

Baca Juga : Iphone Siap meluncurkan smartphone 5 G

Diharapkan produk Apple iphone sekarang bisa lebih baik dari penjualan produk iphone 7, iphone 6s, iphone 8, iphone 7s, iphone 9, iphone 10x,iphone 6 32gb, iphone 6 64gb dan smartphone iphone lainya yang telah rilis sebelumnya.

Apple Iphone Tahun Ini Bakal Dapat Tiga Model Baru
Produk iPhone andalan nya menghasilkan Apple sekitar dua pertiga dari pendapatannya tahun-tahun sebelumnya, dan memungkinkan perusahaan untuk menghasilkan lebih banyak uang dari produk-produk seperti Apple Watches, AirPods, dan layanan seperti Apple Music. (Image Source : Bloomberg)

Perusahaan Apple Inc berencana untuk merilis tiga model smartphone Apple iPhone baru tahun ini.

Yang termasuk perangkat smartphone baru untuk mensukseskan model smartphone XR yang baru dibuat oleh perusahaan Apple.

Dikutip dari jurnal Wall Street yang melaporkan bahwa diketahui seseorang yang tak dikenal akrab sekali dengan masalah ini.

Perusahaan Apple akan memasukan model smartphone kelas atas dalam jajaran produknya yang menampilkan tiga kamera di belakang, sedikit ada kemajuan dari sebelumnya memiliki dua kamera.

Baca Juga : SAMSUNG GALAXY S10 Plus Monster Smartphone 5G Pertama

Di samping itu produk ini mungkin jadi sepasang alternatif yang lebih murah.

Pada bulan Desember lalu, Bloomberg News melaporkan dalam situsnya bahwa perusahaan Apple itu menghadapi berbagai latihan untuk meningkatkan penjualan dari produknya.

Yang membuat Apple secara agresif memasarkan iPhone XR di situs webnya seharga $ 449 saja, hara itu menjadi $ 300 lebih murah dari harga resminya.

Sedangkan Chief Executive Officer Apple Tim Cook baru-baru ini mengumpulkan bonus tahunan terbesarnya untuk tahun fiskal 2018 setelah perusahaannya membukukan rekor pendapatan dan laba, dan nilai pasar sementara yang melampaui $ 1 triliun.