Apple iOS 12.1.2 iPhone : Fix bug eSIM ?

Kabar hangat untuk pengguna iphone Apple telah mengeluarkan update iOS 12.1.2 iPhone,Update ini ditujukan untuk memperbaiki bug yang berkaitan dengan aktivasi eSIM pada iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

Apple iOS 12.1.2 iPhone : Fix bug eSIM ?

Update untuk software smartphone apple ini ditujukan untuk memperbaiki masalah yang sangat mempengaruhi smartphone Iphone terutama dalam segi konektivitas ketiga generasi dari Apple tersebut.

Maka dari itu Apple segera meluncurkan update iOS 12.1.2 iPhone untuk mengatasi masalah yang terkait dengan aktivasi eSIM pada iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

Padahal Baru saja seminggu lalu, Apple menjadi unggulan iOS 12.1.2 beta pertama untuk developer.

Baca Juga :

Update yang baru ini tidak terlalu besar hanya berukuran 418,5 MB. Nah jika ponsel Iphone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR anda sedang terhubung dengan koneksi yang lumayan cepat anda bisa mengunduhnya dengan waktu kurang dari 3 menit saja.

Cara untuk mengunduh update apple ios 12.1.2 iphone ini cukup mudah hanya dengan membuka menu Settings>General>Software update.
Tidak hanya itu ada cara lain lagi yaitu dengan cara mengunduhnya melalui iTunes.

Apple iOS 12.1.2 iPhone : Fix bug eSIM ?

Berikut ini adalah catatan Relase Update untuk iOS 12.1.2 Iphone :

  • Memperbaiki bug aktivasi eSIM untuk iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max
  • Mengatasi masalah yang dapat memengaruhi konektivitas Smartphone Iphone di Turki untuk iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max

Nah bagi yang belum tahu Fungsi eSIM pertama kali diperkenalkan dengan iOS 12.1. Di India, Reliance Jio dan Airtel kini udah suport dengan fitur eSIM pada iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max.

Tidak hanya itu menurut sumber dari indianexpress Dikatakan bahwa iOS 12.1.2 dapat menawarkan tweak perangkat lunak di China untuk mematuhi persyaratan sengketa paten dengan Qualcomm.

Jika Anda tidak menyadarinya, pengadilan China pekan lalu mengeluarkan larangan penjualan iPhone di China

karena ditemukan bahwa Apple telah melanggar dua hak paten milik Qualcomm.

Bahkan, Apple mengatakan akan mengeluarkan Update perangkat lunak pada awal minggu depan untuk

” mengatasi kekhawatiran yang mungkin tentang Kebijakan dan kepatuhan kami dengan pembeli,”

menurut pernyataan tersebut dikatakan kepada Reuters.

Source : Indianexpress