Aplikasi-Aplikasi Pendamping Untuk Traveling


1044

Halo sobat mimin, semoga sehat selalu ya. Kali ini, mimin akan berbagi info penting mengenai aplikasi pendamping yang bisa membantu anda dalam perjalanan jauh atau hendak traveling. Yaps, karena ini jamannya era digital, semua kegiatan manusia tak lepas dari teknologi

Seperti yang kita ketahui bersama, banyak sekali aplikasi yang mampu membantu manusia dalam berbagai hal. Tak terkecuali untuk traveling. Dengan adanya aplikasi tersebut, maka traveling terasa mudah dan menyenangkan.

Kita bisa dengan mudah mengatur pengelolaan keuangan dan rencana liburan. Kita juga bisa menekan biaya besar yang mungkin akan menimpa kita. Berikut ini adalah beberapa aplikasi pendamping untuk traveling yang tentunya akan sangat membantu kalian semua..

Kuy di simak dengan seksama

PackPoint

Aplikasi ini di desain sedemikian rupa untuk membantu anda menata barang yang akan anda bawa. Tentu anda tidak akan mau, jika kelupaan atau ketinggalan barang penting bukan ?. Coba aja aplikasi ini, di jamin membantu banget dah..

Google Trips

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berkaitan erat dengan liburan dan di peruntukkan bagi anda yang suka berpetualang ke tempat tempat baru. Trips berperan sebagai manajer perjalanan anda, mulai dari urusan tiket pesawat, reservasi hotel, informasi destinasi wisata, hingga rekomendasi personal berdasarkan kebiasaan anda surfing di Google.

Traveloka

Siapa sih yang kagak kenal aplikasi ini ?. Aplikasi sering kali kita gunakan, apalagi untuk anak-anak mencari ilmu di rantau orang. Traveloka adalah start up ketiga setelah tokopedia dan GoJek yang mendapatkan predikat sebagai unicorn. Perusahaan yang nilai valuasinya lebih dari 1 millar dollar.

PegiPegi

Aplikasi mirip kegunaannya dengan aplikasi Traveloka. Namun, meskipun dibilang sama kegunaannya, aplikasi ini di nilai lebih cocok untuk pemesanan tiket kereta api. PegiPegi menggaet 2 pemain besar, yakni PT Kereta Api Indonesia dan PT Angkasa Pura

Zenrooms

Aplikasi ini termasuk ke dalam bagian dari layanan Rocket Internet. Aplikasi ini menawarkan pemesanan dan kenyamanan hotel. Zenrooms telah banyak mengalami perkembangan di Indonesia. Buktinya adalah telah hadirnya Zenrooms di kota kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bali, Bandung, Yogyakarta, Bogor, Surabaya, Batam, Lombok, Makassar, dan juga Malang.

Google Maps

Boleh dibilang, Google Maps adalah aplikasi terbaik untuk membantu kita dalam menemukan tempat tujuan kita. Peta atau maps yang telah ter download, bisa di lihat dalam keadaan offline.

Grab dan Go-Jek

Januari 2018, telah kita ketahui bersama bahwa Uber bergabung dengan Grab. Hal ini menyebabkan pertarungan ojek online, tidak lagi melibat tiga pemain. Hanya tersisa Grab dan Go-Jek. Memang mungkin sekarang ini kita mendengar beberapa nama baru seperti Get dan Asia Trans. Namun kedua start up tersebut di prediksi tidak akan mudah menggeser Grab dan Go-Jek dari urutan teratas

Yaps, itulah beberapa aplikasi pendamping traveling yang bukan lagi mungkin, tapi anda harus persiapkan. Semoga perjalanan anda nanti akan menyenangkan 🙂


Like it? Share with your friends!

1044

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *