ADA 9 KORBAN ANGGOTA KEPOLISIAN YANG MENJADI KORBAN BENCANA ALAM PALU

ADA 9 KORBAN ANGGOTA KEPOLISIAN YANG MENJADI KORBAN BENCANA ALAM PALU.Polri terus melakukan pencarian anggotanya yang terkena dampak gempa dan tsunami di Kota Palu Sulteng(sulawesi tengah) Hingga saat ini, total ada 9 anggota kepolisian yang ditemukan sudah ,meninggal yang diakibtkan bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi pada tanggal 23 september 2018

“Sampai saat ini dari Kabid Humas Polda Sulawesi tengah telah mendapatkan info ada 9 anggota Polri telah ditemukan meninggal,” ucap Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto di kantornya, Jakarta Selatan, pada senin (01 oktober2018)

Kebanyakan korban anggota kepolisian yang berasal dari POLRESTA KOTA PALU SULAWESI TENGAH yang berhasil di himpun ada 9 anggota kepolisian yang tewas akibat bencana alam yang terjadi di Kota Palu tersebut.

Setyo tidak menutup kemungkinan jumlah korban tewas akan terus bertambah. Mengingat saat sedang gempa dan tsunami terjadi, anggota Polri dan TNI sedang melakukan apel persiapan .untuk HUT pengamanan Kota Palu .

“Pada sedang saat kejadian masyarakat kota Palu sedang akan mengadakan HUT Kota Palu .saat itu sedang diadaknnya apel TNI Polri untuk pengamanan secara tidak diduga datang gempa kemudian disusul dengan Tsunami ,” ujar Setyo.

Jenderal berbaret bintang dua ini , para anggota Polri yang belum ditemukan hanya disconect atau hilang kontak dan dalam keadaan selamat.

Sementara iyu untk wilayah Kabupaten Donggala, Setyo mengatakan belum ada konyak dari anggotanya yang berada di kabupaten Donggala . Karena hingga sampai saat ini akses komunikasi dan jalan menuju Donggala masih belum pulih.

“Mohon beri waktu dan mohon sabar dan juga berikan do’a untuk rekan-rekan. Mudah-mudahan rekan kami yang belum ditemukan hanya hilang kontak saja. Bukan hilang raganya ,” ucap tegas usai Setyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.