5 Teknologi Smartphone yang Lebih Memanjakan Generasi Millenial

5 Teknologi Smartphone yang Lebih Memanjakan Generasi Millenial, Mana yang Sebenarnya kamu banget?.Lahir di era teknologi berkembang, membuat generasi milenium menjadi target pasar bagi produsen smartphone. Apa yang menjadi kebutuhan dan kebiasaan generasi millennial menjadi patokan bagi lahirnya teknologi baru.

Generasi milenial adalah generasi yang lahir antara 1982-2000, pada saat orang menyebutnya era Milenium. Mereka disebut generasi yang haus akan teknologi tercanggih dan menjadikan teknologi sebagai gaya hidup dan menghadapi perubahan di masa depan. Setelah kamera ganda, sensor sidik jari dan baterai ukuran besar, berikut 5 teknologi smartphone yang semakin memanjakan generasi milenium.

1. teknologi AI
Artificial Intelligence (AI) atau Artificial Intelligence adalah teknologi kamera smartphone yang banyak dikembangkan oleh produsen ponsel saat ini.

Teknologi AI ini membuat smartphone lebih ‘pintar’ dalam hal fotografi karena teknologi AI dapat meningkatkan kualitas jepretan kamera ponsel.

Anda bisa mendapatkan teknologi AI ini di Honor ke-10, yang dilengkapi dengan kamera belakang lensa ganda 24MP + 16MP. Kamera AI Honor 10 dikembangkan dan didukung oleh prosesor NPU internal yang berdiri sendiri,

yang berarti dapat mengenali 500 + skenario dalam 22 kategori waktu nyata, dan menerapkan parameter khusus adegan ke setiap foto, bekerja seperti DSLR profesional .

Teknologi AI dapat menunjukkan garis besar berbagai objek di sekitarnya, seperti langit, tanaman, orang dan air terjun, dan mengidentifikasi lokasi mereka.

Fitur ini didukung oleh teknologi Semantic Image Segmentation pertama di industri, yang memungkinkan Honor 10 untuk mengidentifikasi beberapa objek dalam satu gambar.

Di sinilah Honor 10 berdiri dari kerumunan di posisi pertama.
Selain itu, fitur Honor 10 pertama industri menerapkan parameter khusus adegan ke setiap foto secara real-time saat mengambil gambar, menjadikan setiap foto Anda profesional hanya dengan satu klik.

2. Prosesor Tingkat Lanjut dan Pengisi Daya Super
Sebagai otak dari smartphone dan tempat di mana semua perangkat dan aplikasi sistem bekerja, prosesor memainkan peran penting dalam smartphone.

Ponsel Anda dapat multitasking dengan cepat dan ringan, lihat prosesor.
Begitu pentingnya prosesor canggih, smartphone Honor 10 sudah menggunakan Android OS 8.1 yang dilengkapi dengan chipset Hisilicon Kirin 970 dan CPU Octa-core 4×2,4 GHz serta 4×1,8 GHx plus GPU Mali-G72 MP12.

Kirin 970, yang dilengkapi dengan AI, tidak hanya membuat kinerja ponsel ringan tetapi juga konsumsi baterai lebih efisien.

Kirin 970 mampu membuat konsumsi daya lebih efisien karena AI telah tertanam di chip. Selain itu, AI pada Kirin 970 juga berguna untuk meningkatkan kemampuan fotografi perangkat,

di mana ia dapat secara otomatis memilih pengaturan kamera yang paling sesuai untuk objek tertentu.

The Honor 10 menawarkan teknologi terdepan untuk ponsel pintar, GPU Turbo, kepada pengguna. GPU meningkatkan kinerja smartphone untuk dua area spesifik: kualitas pemrosesan grafis dan konsumsi daya.

Efisiensi pemrosesan grafis di Honor 10 juga meningkat secara dramatis sebesar 60%.

Sinergi antara menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak menghasilkan kinerja super cepat dan sangat mengurangi konsumsi daya sebesar 10% hingga 30%.

Masa pakai baterai yang panjang Honor 10. Dilengkapi dengan 5V / 4.5A Honor Super Charge pada baterai 3,400 mAh, 10 Honours yang dapat diisi ulang hingga 50% dalam 25 menit. Anda tidak perlu khawatir dipisahkan dari ponsel Anda atau tidak, ol.

3. Penyimpanan semakin besar
Di masa lalu ketika memiliki ponsel, pengguna perlu memikirkan tentang ukuran memori yang harus dibeli untuk menyelesaikan ukuran penyimpanan minimal.

Sekarang, itu tidak terjadi lagi. Produsen ponsel cerdas baru menyajikan ukuran penyimpanan yang lebih besar yang membuat semua kegiatan sehari-hari seperti foto, video, dan aplikasi dapat disimpan pada ponsel cerdas.

Seperti Honor 10 yang menyajikan varian RAM dan ROM yang cukup untuk memenuhi kebutuhan generasi milenium saat ini.

The Honor 10 memiliki 4GB RAM dan 64GB / 128GB ROM yang dapat ditingkatkan dengan memiliki memori eksternal hingga 256GB. Tidak perlu repot, sedikit harus mentransfer data dari smartphone ke PC atau hard disk eksternal.

4. Deteksi wajah pemiliknya
Teknologi keamanan dan akses ponsel cerdas semakin canggih. Tidak lagi mengandalkan kombinasi dan kata sandi, sekarang ini telah dikembangkan dengan sensor sidik jari canggih dan deteksi wajah.

Honor 10 menyajikan sidik jari dan sensor buka kunci wajah.
Honor 10 mewujudkan sensor sidik jari ultrasonik front-place pertama di bawah kaca, menciptakan unibody yang benar-benar mulus.

Sensor sidik jari ultrasonik juga menyediakan pengalaman membuka kunci yang jauh lebih stabil bagi pengguna, bahkan jika tangan pengguna basah dan berminyak.

Honor 10 bergantung pada teknologi EMUI 8.1 untuk menjalankan fitur membuka kunci wajah.

Honor 10 mampu mendeteksi wajah pemilik secara akurat, tidak peduli bagaimana Anda memegangnya atau pada sudut mana pun. Semakin canggih, kunci smartphone terbuka hanya dalam 0,064 detik.

5. Desain yang stylish dan layar lebar
Desain smartphone yang bergaya dan menawan membuat orang senang dan bangga memiliki produk ini. Mengenai desain, Honor mengedepankan mode, kerajinan, dan teknik terbaik untuk membuat perangkat terkemuka sehingga pengguna dapat mengekspresikan individualitas unik mereka.

Desain bodi Honor 10 kaca dibuat dengan kaca 15 lapis di belakang, memancarkan warna dari setiap sudut, dan memungkinkan cahaya alami untuk memantulkan nuansa warna yang berbeda.

Bagian belakang yang terlihat seperti cermin dapat dilihat melalui proses rekayasa 3D Glass, lapisan optik memesona dengan skala nano, dan kerajinan 15 lapisan kaca yang memancarkan cahaya.

Honor 10 membawa kombinasi warna yang luar biasa kepada konsumen – Phantom Blue dan Phantom Green. 3 Kedua terobosan warna ikonik ini diciptakan di The Paris Aesthetics Centre, di mana kreativitas dan antusiasme para insinyur dan perancang Honor menjadi hidup.

The Honor 10 memiliki Layar FullView 5,84 inci HD dengan layar tanpa bingkai 19: 9 dan rasio layar-ke-tubuh 86%, membawa kamera depan mini dan mikrofon khusus, dengan sudut membulat dan desain antena depan, sempurna untuk digenggam dalam satu tangan.

Menampilkan layar True Color dengan NTSC 96% gamut warna lebar, standar yang sama seperti proyeksi film digital dalam industri film, dan resolusi tinggi 2280×1080.

About Amir MS